Rabu, 01 Oktober 2014

TAK HARUS MEMILIKI dan TAK HARUS MEMAKSA DALAM ARTI KESETIYAAN

Sabtu, 15 Pebruari 2014
Waktu ... kembalilah seperti dulu, tepat pada 15 JUNI 2013

Tuhan, andai kesalahan untuk mencoba menduakannya tidak  terjadi saat awal jadiaan dengan*Davin Mavino Aryastama

Mungkin saat ini adalah hari aniversary  ke8 *hubunganku denganya.   
Yang saat ini masihku cinta dan aku sayangi dengan rasa tulus dari lubuk hatiku yang paling dalam.

Dan kini.. aku sangat menyesal. 

Pertemuan yang tidak sengaja, dan BBM  yang akhirnya mendekatkanku dengamu

Hingga akhirnya pedih ,perih,kecewa saat ini aku rasakan.

Dulu semua tak seperti ini, sangat sangat tidak seperti ini

Andai aku tidak melakukan kesalahan

Andai awal hubungan aku tak membuatmu kecewa

Andai kamu tahu bahwa aku telah menyesal,dan menyesal atas perbuatan yang aku lakukan

Andai kamu tahu pengorbanan dan usahaku saat sifat,dan perilakumu berubah sampai saat ini.

Andai semua ini tidak terjadi,  pasti tidak akan seperti ini

Tapi inilah Takdir untuk kita, yang sebenarnya takdir itu bisa dirubah.

DAN SEKARANG..

KAU TELAH PERGI MENINGGALAKANKU.. 

DAN . . .

SEKARANG KAU ACUH DAN ACUH  SEAKAN-AKAN TAK PEDULI DENGANKU

Dalam sekejap kau membuat tetesan air mata mengalir deras di pipiku dalam goresan luka  dan acuhanmu.

Dalam sekejap kau pudarkan harapanku untuk memberikan senyum kebahagian untukmu.

Aku tahu, cinta, dan kasih sayang tulus darimu mungkin bukan untukku

Tapi walaupun begitu, cinta dan kasih sayang  tulus ini akan tetap untukmu. 

Walaupun kamu tak pernah menganggap dan mengacuhkan sesuka hatimu. :( tanpa kamu pernah menyadarinya.

Aku sadar , inilah kosenkuensi yang harus ku terima dari awal hubungan yang tak seindah seperti kamu harapkan.

Tapi aku menerima semua kenyataan yang ada, yang saat ini kurasakan, yang saat ini ku jalani,  yang saat ini kuterima dengan tegar. 

Walaupun sebenarnya aku rapuh.

TAPI…

Aku akan selalu berusaha untuk  memperbaikinya,  dan membuat senyum ikhlas dari dirimu untuk diriku :)

Mungkin waktu yang akan membantuku untuk bersatu lagi  denganmu ,yang akan mengubah semua impian ini menjadi kenyataan “jikala kita bersatu :).”

*Itu hanyalah  mimipi  indahku saja, mimipi yang sedikit harapan, menjadi  nyata:)

DAN

Mungkin semua harus berakhir menyakitkan  :(

Mengapa dibalik kebahagiaan selalu muncul KESEDIHAN ??

Mengapa semua usaha yang udah aku lakukan  untukmu seakan akan tak ada artinya???

Apalah arti sebuah Stopmotion ? Cerpen? Memo? yang  seakan tak ada arti sama sekali untukmu ??? 

aku berharap setelah kamu melihat, kamu akan berubah seperti dulu lagi:( . 

Tapi ternyata tidak..

APAKAH KAMU TAHU ???

itu semua hanya buat kamu.. 

BUKAN untuk  orang lain..

NAMUN..

Semua itu tak berarti untukmu.. tak berguna untukmu.. sifatmu tetap. 

Padahal jika kamu niat dengan tulus.. sebenarnya kamu itu bisa:(. 

DIMANA KETULUSAN ITU? DIMANA?? :( 

kenapa justru EGOISMU yang selalu kamu utamakan?

 Aku mohon.. 

Hargailah semua ini.

WALAU BEGITU

Aku disini sabar , sabar, dan sabar… dengan acuhan dan egoismu.

PERIH ….

Sungguh perih, kecewa, sakit hati, semua menjadi satu dalam rasa ini.

Apakah  ini balasan atas semua kesalahanku dulu ??

Apakah semua bisa di perbaiki ? bagaimana cara untuk memperbaikinya? Agar bisa seperti dahulu ?

TUHAN.. apakah ini takdir untukku ?

DAN..

Apakah ini takdir untuk aku dan kamu 

apakah hari ini adalah hari terakhir usahaku untuk membuatmu berubah seperti dahulu? 

Hingga semua yang kuharapkan menjadi sirna seperti ditelan ombak ?

Apakah sudah tak ada lagi mimpi indah, mimpi yang selama ini aku ingin dan harapkan ?

Kenapa semua begitu sulit..kenapa semua begitu sakit..

Mungkin yang hanya  bisa ku perbuat adalah

TERSENYUM.. :)

yang membuatku lebih TEGAR, yang menguatkan hati ini untuk lebih BERSABAR .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar